Kamis, 02 Mei 2013

Koyo Kaki Detox Kinoki Bamboo Gold Foot Pads Asli Original

Awas barang tiruan!
Dapatkan koyo kaki detox Kinoki Bamboo Gold Foot Pads yang asli atau original di sini. 1 box Kinoki Bamboo Gold berisi 10 pads atau koyo (5 pasang).

jual koyo kaki detox kinoki bamboo gold foot pads asli original

Gunakan koyo kaki detox merk yang terkenal bukan hanya yang murahan. Detox foot patch digunakan secara alami pada telapak kaki untuk menghilangkan racun dari tubuh serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat menggunakan refleksologi serta akupresur menurut prinsip pengobatan Cina yang sudah digunakan selama sekitar lebih 1000 tahun.

Kenapa digunakan pada telapak kaki ?
Menurut pengobatan Cina yang terkenal, tubuh manusia mempunyai lebih dari 360 titik akupunktur, dengan sekitar lebih 60 titik akupunktur yang ditemukan di telapak kaki yang dikenal sebagai jantung ke dua. di telapak kaki terdapat zona reflektif dari organ-organ internal kita, serta area untuk racun saat darah beredar.

Bagaimana cara memakainya serta seberapa anda wajib memakainya ?
Mudah sekali, cukup tempelkan Kinoki Bamboo Gold pada telapak kaki pada malam hari menjelang tidur, sesudah itu waktu anda bangun koyo kaki tersebut dapat dilepas, dan warnanya akan berubah bisa menjadi coklat atau hitam. Hanya dalam semalam akan langsung terasa manfaatnya, tetapi seharusnya anda menggunakannya setiap malam untuk setidaknya 5 hari untuk detoks pertama anda. Atau bisa juga digunakan terus hingga 25 hari.

Bagaimana cara koyo kaki detox Kinoki Bamboo Gold foot pads bekerja ?
Sebagian besar dari anda bakal merasa lebih bertenaga setelah bangun tidur di malam hari, serta masalah kesehatan bakal mulai mereda.

Apakah Kinoki Bamboo Gold dapat menyerap racun dari telapak kaki saya ?
Koyo kaki detox Kinoki Gold foot pads menyerap atau menyedot racun dari keringat, logam berat dan sebagainya melalui telapak kaki anda.

Berikut ini beberapa manfaat Kinoki Bamboo Gold:
  1. Detoksifikasi (pembuangan racun) tubuh anda
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh
  3. Mengurangi stres
  4. Menghilangkan rasa nyeri pada sisi tubuh
  5. Melancarkan peredaran darah
  6. Mengatasi susah tidur / insomnia
  7. Meningkatkan konsentrasi
  8. Meningkatkan fungsi metabolisme pada tubuh anda
Ayo beli Kinoki Bamboo Gold yang asli dan original sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar