Selasa, 26 Maret 2013

Mau Beli Bedak Boneka? Baca Dulu Manfaat dan Cara Penggunaannya Disini!

Ingin memiliki kulit wajah yang cantik, putih seperti boneka? Kini telah hadir bedak boneka yang dapat mewujudkan keinginan anda. Bedak boneka merupakan salah satu jenis produk kecantikan yang berupa bedak padat yang memiliki banyak kelebihan. Kandungan-kandungan yang terdapat di dalamnya sangat efektif untuk merawat kecantikan kulit wajah, mulai dari membuat kulit wajah menjadi putih hingga dapat mengangkat sel sel kulit mati yang ada.

jual bedak boneka flawless murah

Bedak boneka asli merupakan sebuah produk yang diracik oleh para dokter dokter Singapura yang ahli, dengan memanfaatkan bahan-bahan tertentu yang aman maka terciptalah sebuah produk kecantikan yang sangat bermanfaat, maka tidak jarang para artis Singapura juga menggunakan produk yang satu ini. Saat ini banyak sekali produk bedak boneka yang memiliki berbagai jenis kemasan, hal ini di karenakan produk kecantikan ini juga diracik di Indonesia.

Manfaat dan Keunggulan Bedak Boneka Asli
  • Bedak boneka asli dibuat menggunakan bahan-bahan alami tanpa menggunakan bahan-bahan kimia, sehingga produk kecantikan ini dijamin aman
  • Bedak boneka yang satu ini berasal dari dokter ahli yang berasal dari Singapura
  • Bedak boneka mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari
  • Dalam Bedak boneka terdapat butiran-butiran halus dan lembut sehingga tidak akan menyumbat pori-pori kulit
  • Bedak boneka asli dapat di gunakan semua jenis kulit tanpa menimbulkan efek negatif pada kulit wajah, karena dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami.
  • Bedak boneka menempel dengan baik pada kulit wajah, dan tampak alami tidak seperti menggunakan topeng
  • Dapat membuat kulit wajah menjadi halus, mulus, cerah tanpa noda

Cara Penggunaan Bedak Boneka
Untuk cara penggunaannya adalah bersihkan wajah sebelum menggunakan make up. Langkah beikutnya menggunakan pelembab wajah, dan oleskan bedak boneka perlahan ke seluruh bagian wajah. Dengan menggunakan bedak boneka ini, maka penampilan akan selalu cantik dalam jangka waktu yang cukup lama.

jual bedak boneka asli murah harga grosir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar